Menu Tutup

KEPALA DESA DAN PERANGKAT DESA SARIREJO IKUTI VAKSINASI TAHAP II

Spread the love

Sarirejo-Senin 15 Maret 2021 Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sarirejo Mengikuti Vaksinasi pertama kali yang dilaksanakan oleh UPTD Dinas Kesehatan Kec Ngaringan di Puskesmas  Ngaringan  mulai pukul 08.00 sampai 11.00 WIB.

Sesuai surat Edaran yang telah dikeluarkan Dinas Kesehatan Kec Ngaringan bahwa pelaksanaan vaksinasi Tahap II yaitu  meliputi Instansi Kecamatan Ngaringan, Polsek Ngaringan, BRI Unit Ngaringan, BKK Ngaringan, Satuan Pelayanan Kecamatan Ngaringan, ULP PLN,  Pemerintah Desa Sendangrejo, Desa Sarirejo, Desa Kalanglundo, Desa Kalangdosari, Desa  Ngarap-arap, Desa Belor, dengan menerapkan protocol kesehatan 5M.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut adalah sebagai  tindaklanjut dari hasil rapat Koordinasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab.Grobogan melalui zoom meeting pada hari senin 8 maret 2021 jam 19.30 WIB tentang evaluasi dan percepatan vaksinasi tahap II untuk petugas pelayanan public dan lansia di Kabupaten Grobogan.

Untuk mengikuti vaksin tahap II PemDesa Sarirejo harus menempuh perjalanan kurang lebih 12 kilometer untuk sampai Puskesmas, Walaupun demikian tidak menjadi suatu halangan untuk mendapatkan vaksin covid-19. Karena Kita sadar akan pentingnya vaksin covid-19 yang selama ini dinanti-nantikan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran penyakit corona yang sangat berbahaya dan sampai menyebabkan kematian. setelah dilakukan vaksin covid-19 peserta menunggu hasil berupa selembar Kartu Vaksinasi covid-19 yang menunjukkan bahwa kita sudah mendapatkan vaksin pertama dan tertulis untuk tanggal vaksin yang kedua dengan selang waktu 14 hari dari waktu vaksin yang pertama.

Pada akhirnya kegiatan  vaksinasi covid-19 selesai  dilaksanakan dan berjalan lancar,aman dan kondusif. Semoga pelaksanaan vaksinasi covid-19 pada petugas pelayanan public ini  menjadi awal  terputusnya covid-19 di muka bumi ini Amiiiin.salam sehat selalu. ( Admin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.