Menu Tutup

Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST) Pembangunan Desa Tahun 2021

Spread the love

Sarirejo.desa.id. Menindaklanjuti surat edaran Kecamatan Ngaringan Kab Grobogan pertanggal 05 maret 2022 terkait dengan Selesainya pembanguan di Desa Sarirejo yang di lakukan TPK desa Sarirejo di tahun angaran 2021 ,  Maka pada hari Senin,07 maret 2022  Desa Sarirejo lakukan musyawarah desa serah terima (MDST) Dana Desa yang bersumber dari APBN Thn 2021 dan Dana lainnya yang bersumber dari APBDes 2021 yang dilaksanakan di aula kantor desa Sarirejo pada pukul 10.30 s/d 12.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan rapat yaitu, Tim pemantau Kec. Ngaringan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPMD, KPMD, RT/RW, TP PKK.dengan tetap patuhi prokes 5m ( memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah )guna mencegah penularan virus covid-19 yang masih belum reda.

Widodo Joko Nugroho, S.STP selaku Camat Ngaringan  mengatakan dalam sambutannya Mengapresiasi Pembangunan yang sudah selesai 100% di Desa Sarirejo agar dapat dinikmati oleh semua warga, dan juga mengingatkan kembali kepada Masyarakat yang  belum melakukan vaksin covid-19 segera menjalankan vaksin, dan juga mengingatkan kewajiban kita sebagai warga Negara yang taat membayar pajak PBB tepat waktu.

Hal senada di sampaikan Kepala Desa Sarirejo bahwa masyarakat harus bisa merawat hasil yang sudah di bangun agar bisa awet dan bisa dirasakan masyarakat lebih lama dan mengapresiasi terhadap Tim Pengelola Kegiatan, pungkasnya.

Selanjutnya Penandatanganan berita acara oleh Kepala Desa,BPD,LPMD,Sekdes, Perwakilan RW, dan tokoh masyarakat setelah selesai maka diserah terimakan berkas tersebut dari TPK kepada Kepala Desa dan kemudian dari Kepala Desa Kepada BPD

Dengan serangkaian acara tersebut diakhiri dengan penutupan bacaan doa oleh Rohaniawan dan acara berjalan dengan lancar,aman, dan kondusif berkat kerja sama semua pihak. Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.