PEMERINTAH DESA SARIREJO SOSIALISASIKAN PPKM DARURAT JAWA-BALI

Spread the love

SARIREJO– Sabtu, 03 Juli 2021 Pemerintah Desa Sarirejo melaksanakan sosialisasi penerapan PPKM Darurat  Jawa-Bali kepada Seluruh warga masyarakat Desa Sarirejo yang sedang berlangsung mulai hari ini Sabtu 03 Juli 2021  sampai dengan 20 Juli 2021  mendatang,  guna untuk memutus penularan mata rantai virus covid-19 yang selama ini makin melonjak pertambahan kasusnya di Indonesia khususnya kabupaten Grobogan yang dinyatakan sebagai zona merah.

Seiring dengan diadakannya sosialisasi PPKM Darurat  juga membagikan sejumlah masker kepada warga yang sedang berbelanja di toko ataupun di tukang sayur.

Adapun Kegiatan sosialisasi PPKM Darurat diawali pukul  07 . 30 WIB  dari Balai Desa  Sarirejo dan dilanjutkan  berkeliling ke Dusun Tegalsari, Dusun Tambak, Dusun Setren, Dusun Tengger, Dusun Karangjati dengan menggunakan kendaraan roda 4 dengan tetap patuhi  protocol  kesehatan  5 M (Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir paling sedikit 20 detik, menjaga jarak kurang lebih 1 meter,  menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan interaksi di luar rumah ) .

Turut hadir dalam kegiatan  sosialisasi tersebut yaitu Kepala Desa beserta Perangkat, Babinsa Desa Sarirejo.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi PPKM Darurat kepada masyarakat berjalan dengan lancar,  tertib, aman kondusif .(admin )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*