PENYALURAN BST PUSAT TAHAP X DESA SARIREJO

Spread the love

SARIREJOSabtu, 16 Januari 2021 sejumlah 190 KPM  telah menerima Bantuan Sosial Tunai (  BST ) tahap X sesuai dengan data By Name By Address (BNBA) yang  berlangsung di Aula Desa Sarirejo jam 13.30 Wib . Adapun dalam pembagian BLT, petugas dibantu oleh perangkat desa dan juga dari petugas keamanan yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna memperlancar jalannya penyaluran dana tersebut.

Dalam acara tersebut juga dihadiri  oleh Ketua Dinas Sosial Kab.Grobogan yaitu Bpk EDY SANTOSO , S.Sos, MM. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada  masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protocol kesehatan 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak ) untuk meminimalisir  tertularnya wabah Virus covid-19 yang masih belum mereda saat ini. Pemerintah Desa Juga telah menyediakan Masker  gratis untuk dibagikan kepada KPM yang tidak membawa saat penyaluran dana  BST di Aula Desa Sarirejo. Untuk besaran dana yang diterima oleh setiap KPM tahap ini berbeda  dengan sebelumnya,yang setiap kali menerima  sebesar 600 ribu sekarang tinggal menerima 300 ribu tiap KPM. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk setiap KPM yaitu dengan mengumpulkan foto kopy KK dan KTP pada saat pemanggilan sesuai urutan nomor yang terlampir oleh petugas atau perangkat Desa yang membantu petugas.

Kegiatan penyaluran BST tersebut berjalan dengan lancar tertib dan dana telah  sampai kepada 190 KPM sesuai data yang terlampir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*