SOSIALISASI PENGISIAN PERANGKAT DESA SARIREJO

?
Spread the love

SARIREJORABU 03 MARET 2021 Menindak lanjuti surat camat Ngaringan Terkait dengan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Sarirejo Kec Ngaringan Kab Grobogan,bahwa pada hari ini Rabu tanggal  03 Maret 2021 Pemerintah Desa Sarirejo melaksanakan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Sarirejo di Balai Desa Sarirejo pukul 09.00 WIB dengan mematuhi Protokol Kesehatan 3M dan 3T Sesuai anjuran Pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

Sosialisasi dihadiri kurang lebih 40 orang dari berbagai elemen masyarakat yaitu; Tim Kecamatan Ngaringan, Pendamping Desa Sarirejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa,BPD, LPMD, KPMD, Ketua TP PKK, Ketua RT / RW , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam pelaksanaan sosialisasi  Sdr Suprat selaku Kepala Desa Sarirejo secara resmi membuka rapat sosialisasi  Pengisian Perangkat Desa Sarirejo tersebut.Dalam arahannya menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Desa Sarirejo akan mengisi kekosongan Perangkat Desa Sarirejo secara umum yaitu Kepala Dusun Galsari dan Juga Kasi Kesejahteraan . Adapun Persyaratan  yang harus dipenuhi secara umum diantaranya harus BerkewargaNegaraan Indonesia, Umur 20 S/D 42 tahun, berijazah SLTA dan memiliki setifikat Komputer.

Selanjutnya Plt Kasi Pemerintahan kecamatan Ngaringan memaparkan semua tahapan-tahapan yang terkait dengan Persyararatan  yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai calon Perangkat  Desa Sarirejo sesuai Peraturan PerUndang-Undangan yang berlaku dengan tampilan layar slide.

Dengan demikian acara Pelaksanaan Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Sarirejo Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan berjalan dengan tertib,aman dan kondusif sesuai harapan kita Semua. ( Admin )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*